Jumat, 11 September 2015

Volvo akan meluncurkan bus hybrid pada tahun 2016 di swedia


                    http://www.logodesignlove.com/images/car/volvo-logo.jpg
Hybrid Bus nirkabel Luncurkan Di Swedia Pada 2016
Angkutan umum electrifying bisa memiliki dampak yang jauh lebih besar pada emisi transportasi dari satu mungkin berpikir . Mulai tahun 2016 , kota Swedia Södertälje akan meluncurkan proyek pengujian Scania bus hybrid - listrik yang secara nirkabel dapat mengisi ulang di sekitar tujuh menit . Sebuah kota mengerahkan armada bus ini akan menyelamatkan jutaan liter bahan bakar setiap tahunnya .

Untuk membangun infrastruktur dan mengkonversi armada bus untuk kendaraan yang berjalan secara eksklusif pada listrik akan memberikan banyak keuntungan bagi sebuah kota, " kata Håkan Sundelin , koordinator penelitian dan pengembangan untuk Scania . " Dengan armada 2.000 bus , kota bisa menghemat hingga 50 juta liter bahan bakar setiap tahun . Ini berarti biaya bahan bakar berkurang hingga 90 persen . "


Ketika proyek diluncurkan, salah satu stasiun bus akan dilengkapi dengan baterai sistem pengisian induktif yang dapat mentransfer energi yang cukup untuk menyelesaikan perjalanan penuh kembali ke stasiun. Sayangnya siaran pers tidak diketahui persis seberapa jauh perjalanan ini adalah, meskipun itu tidak tembakan pertama di bus listrik cepat pengisian. Jika bus listrik nirkabel lainnya adalah sesuatu untuk pergi oleh meskipun, itu mungkin tidak terlalu jauh.

Volvo adalah pengujian proyek percontohan serupa di Swedia,
tetapi menggunakan konektor overhead yang kuat untuk cepat mengisi-
 ulang baterai sebagai gantinya.  
BMW dan Mercedes adalah salah satu mobil yang bertujuan untuk membawa-
 pengisian nirkabel untuk mobil pribadi juga.
Tapi bus dapat membawa banyak kali lebih banyak orang,
 membantu mengurangi kemacetan, dan ketika berjalan terutama pada listrik,
 dapat mengurangi polusi perkotaan ke tingkat yang jauh lebih besar.

http://gas2.org/wp-content/uploads/2014/12/scania_high-680x340.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar